Ronaldo Jajal Dunia Akting Main Bareng Angelina Jolie

By Admin


nusakini.com - Setelah masuk ke dunia bisnis dengan membuat brand CR7 dan membangun hotel di penjuru dunia, kini Cristiano Ronaldo menjajal seni peran. Dia akan bermain di serial drama tv Turki bersama bintang kenamaan Hollywood, Angelina Jolie.

Tahun lalu Ronaldo mengungkapkan dia berniat untuk masuk ke dunia akting dan sekarang niatya tersebut terwujud bahkan lebih dari itu, dia main bareng Jolie. 

Bintang Real Madrid ini sekarang sudah menandatangani kontrak untuk membintangi drama, Hayat Koprusu, serial televisi Turki yang fokus di sekitar keluarga Suriah yang melarikan diri dari perang sipil sebagai pengungsi. Serial ini akan di tampilkan di Turki, Timur Tengah dan Amerika Latin pada bulan April ini. 

“Kami akan mulai syuting di kota Gaziantep, Turki dekat perbatasan Suriah pada minggu pertama bulan April. Serial ini tentang nasib keluarga pengungsi dan hal-hal yang mereka lalui,” kata direktur Eyup Dirlik (20/2). 

“Akan ada penampilan dari aktor dan aktris seluruh dunia termasuk Cristiano Ronaldo, Angelina Jolie dan penyanyi Lebanon, Nancy Ajram,” tambahnya. 

Tahun lalu Ronaldo mengatakan dia ingin belajar berakting sebagai modal untuk dirinya setelah pensiun dari sepakbola karena saat ini usianya sudah 32 tahun. 

Karier Ronaldo luar biasa di tahun 2016, dia memenangkan Euro bersama Portugal dan Liga Champions bersama Real Madrid sehingga dia layak mendapat Ballon d’Or dan The Best FIFA Men’s Player. Kali ini mungkin dia mengincar Oscar. (sb/om)